Cetak Pin Murah di Percetakan Petraya

Cetak Pin Murah di Percetakan Petraya Semarang


Percetakan Online Petraya menyediakan jasa cetak berbagai macam kebutuhan sarpemaan dan penjualan produk usaha anda. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Percetakan Online Petraya, mereka akan membantu menyediakan segala kebutuhan usaha anda. Dan apabila saat ini anda sedang mencari jasa cetak pin murah, anda bisa menggunakan jasa Percetakan Online Petraya.


Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan jasa cetak di Perusahaan Petraya. Keuntungan yang paling utama adalah harganya yang relatif murah dibandingan dengan jasa percetakan lainnya. Selain itu proses cetak cepat dan hasilnya pun bagus karena dikerjakan oleh tangan-tangan ahli. Dan keuntungan lain yang akan anda dapatkan adalah akses pelayanan yang sangat luas dengan menggunakan sistem online.


Percetakan Online Petraya menawarkan jasa cetak dan design berbagai macam produk kebutuhan usaha anda seperti brosur, flyer, kartu nama, undangan, stiker, kalender, buku, termasuk pin. Seperti yang kita ketahui, pin bisa menjadi salah satu media promosi melalui aksesoris dan percetakan online Petraya menyediakan jasa ini untuk anda.


Cara pemesanannya pun cukup mudah dan cepat. Dengan menerapkan sistem pelayanan via online, para pelanggan yang berada diluar area jangkauan percetakan online Petraya sekalipun dapat melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan email ke percetakanpetraya@gmail.com. Disamping itu, anda juga bisa melakukan kontak melalui sms dan telepon.


Untuk pengiriman, percetakan online Petraya menggunakan jasa JNE. Paket pesanan pin anda akan dikirim dengan aman dan cepat melalui jasa pengiriman yang sudah dikenal banyak orang di indonesia ini. JNE menyediakan 3 tipe jasa pengiriman, yaitu OKE, REG, dan YES. Untuk paket kilat anda bisa menggunakan paket YES. Dan untuk paket normal untuk pengiriman luar pulau, anda bisa menggunakan paket REG atau OKE.


Untuk melakukan pemesanan produk pin, anda perlu memperhatikan beberapa hal seperti gambar yang akan anda kirim ke email. Untuk mendapatkan hasil pin yang bagus, amat sangat disarankan ukuran gambar asli haruslah besar. Apabila anda meng

irimkan dalam bentuk design atau format corel / photoshop, pastikan gambar dan bentuk sudah di edit dengan rapih agar tidak ada kesalahan pada waktu dicetak. Dan dengan jasa pelayanan cetak pin murah yang disediakan oleh Percetakan Online Petraya ini, anda dapat membuat pin anda sendiri sesuai dengan kebutuhan usaha anda.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.